Selasa, 03 Juli 2012

0 Perang Beasar Dunia Ke Tiga Antara Hacker Melawan Cracker

Perang Beasar Dunia Ke Tiga Antara Hacker Melawan Cracker
Banyak orang yang mengatakan bahwa hacker adalah orang yang jahat, tidak sedikit orang yang berkata semacam itu pada saya melalui jejaring social seperti Facebook dan lain-lain, bahkan ada yang berargumen secara langsung kepada saya bahwa hacker adalah orang terkejam di dunia Cyber atau maya.
Perang Beasar Dunia Ke Tiga Antara Hacker Melawan Cracker rasanya judul yang tidak berlebihan menurut saya karena karena salahnya pengertian akan menjadi petaka yang besar sepanjang masa.

Pertama-tama mari kita berkenalan dengan beberapa Hacker terkenal di dunia maya maupun di dunia nyata yang namanya patut dan pantas masuk pada Wikipedia atas apa yang telah mereka lakukan :
1. Linus Torvalds
Seorang hacker sejati, mengembangkan sistem operasi Linux yang merupakan gabungan dari “LINUS MINIX”. Sistem operasi Linux telah menjadi sistem operasi “stagan-aganr” hacker. Bersama Richard Stallman dengan GNU-nya membangun Linux versi awal dan berkolaborasi dengan programmer, developper dan hacker seluruh dunia untuk mengembangkan kernel Linux.

Silahkan Baca selengkapnya dan sedetail mungkin disitus resminya disini atau disini

Bagaimana Pendapat Anda ?

My Banner Exchange

christian tatelu